Rapat penyuluhan pertanian Tahun 2020 Tingkat Kota Tegal dihadiri Danramil 03/SP dan Batuud Koramil 21/TS - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 25 September 2019

Rapat penyuluhan pertanian Tahun 2020 Tingkat Kota Tegal dihadiri Danramil 03/SP dan Batuud Koramil 21/TS

Tegal – Danramil 03/Sumurpanggang Kapten Cba Nursalim dan Danramil 21/Tegal Selatan yang diwakili Bati Tuud Pelda Sutriman menghadiri Rapat penyuluhan pertanian Tahun 2020 Tingkat Kota Tegal di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan ,pertanian dan pangan Kota Tegal. Rabu (25/09)

Selain Pelda Sutriman, nampak hadir juga diantaranya Kepala bidang petanian Drs Agus Marta Msi, Koordinator penyuluhan Drs. Daldiri, Camat Sekota Tegal, Para Mantri Se Kota Tegal dan para Ketua Gapoktan serta para Petani.
Kabid Dislatan Kota Tegal Drs Agus Marka Msi mengatakan Programa Penyuluh Pertanian adalah pernyataan tertulis yang disusun secara sistematis untuk memberikan arah dan pedoman sebagai alat pengendali pencapaian penyelenggaraann penyuluhan pertanian sebagaimana tertuang dalam UU No.16 Tahun 2016 tentang Sistem Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan.
Programa ini disusun setiap tahun dari berbagai tingkatan, mulai dari tingkat Kota Tegal sampai tingkat nasional. Program ini menggambarkan keadaan sekarang, tujuan yang akan dicapai, masalah yang dihadapi dan rencana kegiatan penyuluhan secara partisipatif guna mendukung pencapaian tujuan program pembangunan Kelautan, Perikanan dan pertanian. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar