Selesai Apel Pagi,Kodim Tegal melaksanakan senam Pagi - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 13 September 2019

Selesai Apel Pagi,Kodim Tegal melaksanakan senam Pagi



Tegal - Senam adalah suatu usaha/kegiatan/gerak yang dilakukan secara teratur dan berurutan guna dapat mempersiapkan diri untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan lebih bugar.Dalam pelaksanaannya senam pagi dipimpin oleh Serka Suratno yang telah ditunjuk untuk memimpin senam diawali dengan peregangan dan dilanjutkan dengan senam pagi.Jumat (13/9)

Personel baik Militer maupun PNS Staf Kodim 0712/Tegal melaksanakan senam pagi dengan gerakan secara berurutan sesuai dengan buku panduan. Senam pagi berguna untuk membentuk postur tubuh seorang prajurit danPNS menjadi postur tubuh yang ideal, serta sehat secara jasmani.”terang Suratno

penjelasan dari Kapten Inf Irwan Sutrisno Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0712/Tegal,Kegiatan pembinaan olahraga, di lingkungan TNI merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kesegaran jasmani. 

Personil TNI harus tetap menjaga kebugaran, agar kondisi tubuh selalu siap bertugas untuk diterjunkan disegala situasi,waktu dan tempat guna membantu rakyat,mesti tidak dalam siaga perang fisik,rakyat setiap saat membutuhkan bantuan TNI dan TNI harus siap membantu.”ucapnya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar