Tim Asistensi Kodam IV Diponegoro Cek Program Dan Anggaran Kodim Brebes - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 26 September 2019

Tim Asistensi Kodam IV Diponegoro Cek Program Dan Anggaran Kodim Brebes

Brebes, Radardesa.com – Seperti institusi dan lembaga pemerintahan lainnya, administrasi satuan TNI Kodim 0713 Brebes, juga mendapatkan pengawasan dari Kodam IV Diponegoro. Tim Pengendalian Program (Dalprog), dipimpin Letkol Armed Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos.

Tim asistensi dari Staf Perencanaan Kodam (Srendam) IV Diponegoro ini, mengevaluasi bidang kinerja dan anggaran Semester II TA. 2019, baik administrasi, fisik maupun pertanggung jawaban daya serap anggaran. Tampak tim sedang melakukan tugasnya di Aula Jenderal Soedirman Makodim Brebes. Kamis (26/9/2019).

Kedatangan tim disambut Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku, mewakili Dandim.

Kasdim berharap, kunker rombongan dari Kota Semarang ini, nantinya dapat memberikan masukan yang berharga demi peningkatan kualitas kinerja satuan teritorial Kodim dalam pengabdian di wilayah dan kemasyarakatan.

”Kegiatan dalprog bertujuan mengevaluasi program yang akan dan telah dilaksanakan, sehingga kedepan dapat lebih efektif serta optimal dalam pencapaian kinerja Kodim,” jelas Edwin.

Dijelaskannya juga, asistensi dari Sterdam ini sangat penting untuk melihat secara objektif kemajuan baik administrasi maupun fisik dari setiap program. Khusus untuk berbagai sarana dan prasarana yang dimiliki Kodim Brebes, akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai bahan masukan dalam perencanaan dan penganggaran di tahun mendatang, sehingga kedepan satuan teritorial ini dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar