Arahan Pasi Intel pada Apel Pagi Anggota Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

Senin, 14 Oktober 2019

Arahan Pasi Intel pada Apel Pagi Anggota Kodim 0712/Tegal

Tegal - Bertempat di Lapangan apel Makodim 0712/Tegal di laksanakan Apel pagi yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Supardi yang diikuti oleh seluruh anggota Makodim dan PNS Kodim 0712/Tegal, Senin (14/10)

Dalam Apel pagi tersebut yang di ikuti sekitar 100 Anggota Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Supardi memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil tentang penggunaan (Media Sosial) Medsos Bagi Anggota Kodim 0712/Tegal baik Militer maupun PNS.
Pasi Intel selaku Perwira Pengawas juga mengharapkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal dan keluarganya bijak dalam menerima setiap info yang ada di Media Sosial baik itu dari website, Instagram, twitter dan Facebook maupun yang lain. “Bijaklah dalam menggunakan media sosial, jangan sampai dalam bermedsos menyinggung, menyakiti maupun merugikan pihak lain, karena setiap pelanggaran akan dikenakan sangsi sesuai Undang-Undang ITE”, jelasnya.
Menyikapi kegiatan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Tegal, Pasi Intel juga menekankan kepada setiap anggota Kodim Khususnya yang di wilayahnya akan melaksanakan Pilkades agar selalu monitor situasi. “Bagi anggota Kodim yang wilayahnya akan melaksanakan Pilkades, monitor dan laporkan apabila ada kejadian yang akan mengakibatkan gesekan antar warga maupun gangguan kamtibmas lainnya,” pungkas Pasi Intel. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar