Hankam

Hankam

Babinsa Bantu Upaya Tingkatkan Kapasitas Linmas di Desa Bojong


Bojong - Dalam upaya peningkatan kapasitas Anggota linmas di Desa Bojong Kecamatan Bojong, Koramil 20/Bojong bekerjasama dengan pemerintah Desa Bojong melaksanakan pelatihan linmas dalam sikap dan kedisiplinan,Kamis (3/10)

Sebagai Babinsa, Serma Azis selalu membangun sinergi dengan pihak pemerintah desa baik dalam menjaga kondusivitas lingkungan maupun kegiatan lain.  Dalam kesempatan tersebut babinsa memberikan materi kedisiplinan dan karakter kepada anggota Linmas Desa Bojong yang diikuti 50 anggota linmas.

Dengan adanya kegiatan peningkatan bagi Anggota linmas ini diharapkan dapat menjadi bekal dan menambah wawasan serta meningkatkan kualitas bagi peserta latihan sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan benar. "Tanggap, trampil, trengginas serta mempunyai sikap dan perilaku yang baik, sopan tapi tegas pada saat melaksanakan tugas di Desa maupun di tengah-tengah masyarakat," terangnya.

Babinsa juga mengucapakan banyak terima kasih kepada anggota linmas yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan dengan penuh semangat dan gembira, "Semangatnya luar biasa pada saat mengikuti arahan dan perintah pada saat latihan PBB dan pengenalan materi lainnya,"kata Serma Azis

Sementara itu, Camat Bojong dalam sambutannya mengaku senang dengan adanya kegiatan semacan ini. "Baik latihan PBB dan sikap kepada anggota linmas agar pintar dalam melaksanakan tugasnya”ucap Mukhtarom

Diharapkan kegiatan peningkatan kapasitas linmas di wilayahnya menjadikan para linmas lebih siap dan tanggab dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di masing masing Dusun. "Mudah-mudahan kegiatan peningkatan linmas tahun berikutnya akan semakin bagus," tandasnya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Bantu Upaya Tingkatkan Kapasitas Linmas di Desa Bojong"

Posting Komentar