Atensi Dan Harapan Pangdam IV Diponegoro Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Brebes - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 31 Oktober 2019

Atensi Dan Harapan Pangdam IV Diponegoro Dalam Penutupan TMMD Sengkuyung Brebes

Brebes, Radardesa.com – Menutup TMMD Sengkuyung III di lapangan Desa Jipang, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, menyampaikan permintaan maaf Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM. Kamis (31/10/2019).

“Apabila dalam pelaksanaan TMMD ini, terdapat tutur kata dan tingkah laku para prajurit saya yang kurang berkenan dihati masyarakat, baik disengaja maupun tidak, saya selaku Pengendali Kegiatan Operasional (PKO) TMMD menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Faisal Amri membacakan amanat Pangdam.


Dikatakannya lanjut, Pangdam juga berterima kasih kepada Pemda, prajuritnya dan seluruh pihak yang terlibat mensukseskan pembangunan sehingga dapat rampung dengan aman dan lancar.

Atensi Pangdam adalah agar seluruh pihak tetap memelihara terus semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat, sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan demi memberikan kontribusi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya adalah terus memelihara semangat gotong-royong sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini, serta merawat hasil pembangunan TMMD sehingga manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang.

“Harapan yang perlu saya sampaikan sebagai tindak lanjut dari program TMMD ini antara lain, kepada Dansatgas TMMD, lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap pelaksanaan TMMD untuk dijadikan bahan perbaikan TMMD mendatang,” tandasnya.

Pun, kepada para prajuritnya yang tergabung dalam Satgas TMMD, agar terus menjalin hubungan dengan masyarakat setelah purnanya pembangunan. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar