Dandim 0711/Pemalang Ngopi Bareng dengan Awak Media - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 23 Oktober 2019

Dandim 0711/Pemalang Ngopi Bareng dengan Awak Media



Pemalang – Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P. M. Han., bersama jajarannya ngopi bareng  dengan sejumlah Awak Media di Warung Koffie Locomotive jl. Sulawesi Bojongbata, acara ini sebagai Bentuk kedekatan antara TNI dan insan Pers, pada Selasa  (22/10/2019) malam.

Menurut Letkol Inf  Irvan, sebagai pejabat Dandim baru, ia telah merencanakan pertemuan ini namun belum ada waktu yang tepat sehingga hari ini barulah terwujud untuk bertemu dengan Awak Media yang ada di Pemalang.
Dalam suasana yang yang berlangsung santai ini, Dandim, menyampaikan Tujuandiselenggarakan kegiatan ini adalah untuk mempererat Anggota Kodim Pemalang dengan para awak media baik itu Cetak, Elektronik, Sosial dan online,  semoga kegiatan kedepan semakin bersinergi, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Diskominfo Kab.Pemalang
“Mohon dukungan dan supportnya karena Kodim tidak bisa berjalan sendiri maka dari itu kita butuh dukungan dari rekan-rekan wartawan, Media memiliki peranan yang sangat penting di tengah-tengah masyarakat karena dapat memberikan pemahaman dan tugas dan Fungsi TNI.” Tuturnya
Sementara pada kesempatan yang sama ketua Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Pemalang Saipul mengucapkan terima kasih kepada Dandim karena telah memberikan ruang bagi rekan-rekan wartawan dan saya kira juga ada manfaatnya untuk menjaga stabilitas di bidang keamanan.
“Mengenai kegiatan maupun publikasi kita sambil berjalan,dan masih banyak lagi rekan-rekan media lainya yang belum tergabung di PWI, kalau mengenai berita mana yang benar dan mana tidak benar itu bisa di filter oleh masyarakat itu sendiri” Tambah Saiful.
Acara ini dihadiri juga Kepala Diskominfo/Plt Sekda Kab. Pemalang Drs. Nugroho Budi Raharjo,  M.M. dan Kepala Dinas Perhubungan Kab.Pemalang Drs. A. Fatah. (Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar