Jaga Motivasi Kerja, Dandim Pimpin Olah Raga Bersama - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 04 Oktober 2019

Jaga Motivasi Kerja, Dandim Pimpin Olah Raga Bersama



Tegal -  Olah Raga Bersama membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0712/Tegal. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

Bertempat di Lapangan Tenis Indoor Makodim, Komandan Kodim (Dandim) Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M., pagi ini pimpin langsung olah raga bersama Staf serta anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta ASN Kodim 0712/Tegal, hal ini merupakan salah satu cara dalam melakukan komunikasi dengan bawahanya, meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat disela sela kesibukanya selalu menyempatkan diri untuk mengambil apel pagi bahkan memimpin langsung kegiatan olahraga jalan sehat, Jumat (04/10)

Saat memimpin apel, Dandim menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya,"terangnya

"Dengan tubuh sehat dan juga, otak juga akan lebih segar. Jangan sepelekan olah raga pagi, karena semua berawal dari itu. Luangkan waktu unruk bisa melakukan olah raga setiap hari,  sehingga badan kita selalu bergerak," tegas Dandim.

Dandim menambahkan jika seluruh jajarannya selalu melaksanakan olah raga pagi secara bersama sama. Itu bertujuan untuk terus memupuk kebersamaan.
"Lakukan olah raga bersama dengan riang dan gembira. Kebersamaan itu bisa terus dijaga dengan terus melakukan kegiatan bersama sama. Dari kebersamaan itu, akan tercipta keseragaman dalam bekerja,"pungkasnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar