Danramil Lebaksiu hadiri penutupan Karya Bhakti Perkotaan di Desa Dukuhdamu - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 10 Oktober 2019

Danramil Lebaksiu hadiri penutupan Karya Bhakti Perkotaan di Desa Dukuhdamu

Lebaksiu - Danramil 15/Lbs Kapten Cpm Aries K, mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri undangan Upacara penutupan Karya Bhakti TNI Perkotaan Tahun 2019 Brigif 4/Dewa Ratna. Rabu (9/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Dukuhdamu Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal mengambil Tema " Melalui Karya Bhakti TNI Perkotaan kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan Rakyat".
Komandan Brigif 4/Dewa Ratna Aliyatin Mahmudi selaku Inspektur Upacara menyampaikan, pembangunan bukan sekedar fisik tetapi pemeliharaan dan pemanfaatan sarana dengan baik juga merupakan bagian dari pembangunan. Ia yakin dengan pemanfaatan yang baik, akan memiliki nilai positif.
Dirinya mengaku bangga sebagai aparatur negara, menjadi salah satu bagian dari solusi permasalahan bangsa. Aliyatin menambahkan, Desa Dukuhdamu menjadi percontohan memberikan ruang pada masyarakat untuk membiasakan hidup sehat melalui olahraga terima kasih pada semua pihak yang sudah membantu.
Ditemui selesai upacara Kepala Desa Dukuhdamu Subekhi Imanuddin mengatakan, Pembangunan sarana olah raga ini selesai tepat waktu yaitu 21 hari. Menurut Imanuddin, kegiatan tersebut menelan anggaran Rp.200.000.000,-. Semuanya dikerjakan oleh jajaran TNI Brigif 4 Dewa ratna dibantu swadaya tenaga dari masyarakat Dukuhdamu, pungkas Imanuddin. (pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar