Danramil Talang membuka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial 2019 - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 18 Oktober 2019

Danramil Talang membuka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial 2019

Talang – Danramil 08/Talang Kapten Inf Sopan membuka langsung acara Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial 2019, di Koramil 08/Talang. Kamis (17/10) dengan tema " Melalui Pembinaan Peta Jarak Teritorial,  TNI-AD Siap Meningkatkan Kemampuan Temu Cepat  dan Lapor Cepat Apkowil Guna mewujudkan Stabilitas Keamanan Serta Ketahanan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia".

Kagiatan ini diselengarakan dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang pembinaan peta jarak jaring teritorial di Satuan Komando Kewilayahan, sehingga memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini dan sistem lapor cepat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu KBT, Komponen Masyarakat wilayah Kecamatan Talang, para Jaringter Babinsa masing-masing Desa se Kecamatan Talang.
Sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah meningkatkan kemampuan dalam pembinaan terhadap mitra karib yang sudah dibentuk sehingga akan lebih berdaya guna dan lebih terarah, membentuk mitra karib baru sehingga akan lebih optimal dan penyempurnaan pembuatan peta jarak jaring teritorial di Satuannya.
Danramil saat membuka acara tersebut mengatakan bahwa Bin peta jarak jaring ter adalah dalam rangka pembinaan mitra karib, “penyelenggaraan kegiatan pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial sebagai wujud pembinaan mitra karib dalam rangka mencapai keberhasilan Tugas Pokok TNI AD dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar