Hankam

Hankam

HUT TNI ke-74,Polres Tegal Kota Bawa Tumpeng ke Kodim 0712/Tegal



Tegal - Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, beserta jajarannya menyambangi Makodim 0712/Tegal, guna memberikan kejutan dalam rangka HUT ke-74 TNI, Sabtu (5/10/2019). 

Dengan membawa tumpeng, rombongan Polres Tegal Kota yang diterima oleh Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mewakili Dandim, cukup mengejutkan anggota TNI. Kapolres Tegal Kota Tegal mengungkapkan bahwa kedatangan bersama jajaranya sengaja memberikan kejutan di hari jadi TNI.

"Dirgahayu yang ke 74 TNI terutama kepada rekan-rekan mitra kita di kota Tegal yakni Kodim 0712/Tegal," ujarnya. Ia pun berharap, di hari jadi TNI menjadi momentum menjaga dan meningkatkan sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. "Selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Tegal Kota," ungkapnya.

Untuk para anggota, Kapolres berpesan untuk selalu menjaga solidaritas dan tidak mudah terprovokasi. Sementara itu Kasdim 0712/Tegal mengaku senang atas perhatian Polres Tegal Kota. Selama ini, Kodim dan Polres Tegal Kota menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kota Tegal. "Terima kasih atas surprise serta ucapan dan doanya. 

Kami Kodim Tegal mengucapkan terima kasih dan bangga bahwa TNI Polri masih solid," tuturnya. Menurutnya, kesolidan antara TNI dan Polri harus tetap terjaga. Hal itu guna menjaga keutuhan NKRI. (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT TNI ke-74,Polres Tegal Kota Bawa Tumpeng ke Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar