Jajaran Kades Di Bulakamba Brebes Rehab Rumah Untuk Danramil - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 29 Oktober 2019

Jajaran Kades Di Bulakamba Brebes Rehab Rumah Untuk Danramil

Brebes, Radardesa.com – Resmi menjabat sebagai Danramil 07 Bulakamba Kodim 0713 Brebes di awal Oktober 2019 (7/10), Kapten Infanteri Tuteng Aryolona mendapatkan hadiah dari paguyuban Kepala Desa di Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Hadiah dimaksud adalah renovasi Rumah Dinas (Rumdin) Danramil, yang didanai oleh jajaran Kades dan mulai dikerjakan mulai September 2019 lalu.

Dibenarkan Camat Bulakamba, Sugeng Basuki, SH,M.M, bahwa Rumdin tersebut merupakan bentuk kepedulian dari jajarannya guna lebih merekatkan silaturahmi serta mensupport profesionalitas institusi TNI dalam membina wilayah di Bulakamba.


“Moment tasyakuran ini sengaja dipilih hari yang bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, dengan harapan semangat persatuan dan kesatuan tetap terjalin Antara TNI dengan lembaga pemerintahan kecamatan dan desa untuk lebih melayani masyarakat Bulakamba,” ucapnya Senin sore (28/10/2019).

Sementara disampaikan Danramil, “Ini merupakan bentuk keberhasilan pembinaan teritorial di wilayah Kecamatan Bulakamba. Rakyat dan perangkat desa benar-benar manunggal disini,” ucap Tuteng.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kades jajaran atas bentuk perhatian tersebut. Tampak dirinya menerima tumpeng dari Sugeng Basuki.

Dijelaskannya juga, bangunan sebelumnya dimulai pengerjaannya oleh anggota Koramil bersama tukang dari masyarakat sejak 2 minggu lalu (14/10).

Hadir juga dalam acara ini Kapolsek AKP Widiaspo, Kades se-Bulakamba serta para tamu undangan lainnya. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar