Kades Kabunan Chamdan Melantik Dua Perangkat Desa Baru - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 30 Oktober 2019

Kades Kabunan Chamdan Melantik Dua Perangkat Desa Baru

Slawi - Radardesa com - Camat Dukuwaru Noor Lina Agustin  Rabu (30/10/2019) didampingi Sekcam Arif Winandar menyasikan prosesi pelantikan dua perangkat desa Kabunan yang baru. Turut hadir anggota DPRD asal PDI Perjuangan Agung Yudhi Kurniawan, Danramil, Kapolsek, Kasie Tapem Abdul Fatah dan tokoh agama Abdul Malik. Tampak hadir juga ketua dan jajaran BPD, Ketua RT/RW, Tim Penggerak PKK dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Awali diawli dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya  dipimpin Herawati dilanjut pembacaan doa dan pembacaan Surat Keputusan pengangkatan kedua perangkat desa tersebut.Pembacaan SK pengangkatan dua perangkat yang baru dilakukan Sekdes Kabunan. Kedua perangkat desa baru terlantik yakni M. Hasanudin dan Fakhur Al Iz.

Usai melantik Kades Chamdan bepesan agar kedua perangkat desa yang baru secepatnya melakukan adaptasi dengan lingkungan kerja. Sehingga ia dapat langsung dapat memberikan pelayanan prima kepada warga nasyarakat yang membutuhkan.

Harus diingat pula hakekatnya Kades maupun perangkat merupakan pelayan bagi warga yabg harus siap setiap saat dan setiap waktu. "Memberikan pelayanan terbaik adalah visi misi kami sebagai kepala desa. Untuk merealisasikannya sudah barang tentu harus ada dukungan banyak pihak salah satunya perangkat desa" ujar Kades Kabunan.

Acara pengukuhan perangkat desa baru di akhiri dengan ramah tamah dengan perangkat desa lama, jajaran Forkompincam dan para tokoh masyarakat Kabunan (Siti Aminah/Dasuki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar