Kasdim 0712/Tegal Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang FKPPI Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 29 Oktober 2019

Kasdim 0712/Tegal Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang FKPPI Kota Tegal




Tegal – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azizi menghadiri acara pelantikan pengurus cabang 11.12 Kekuarga Besar FKPPI Kota Tegal masa bakti 2019-2024,bertempat di Indoor Lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal,Senin 28/10

Saat memberikan sambutan Kasdim Tegal mengatakan FKPPI adalah merupakan organisasai Putra-Putri TNI – Polri yang masih aktif sampai dengan saat ini, dan juga anak-anak pensiunan TNI- Polri, kemudian Organisasi ini bukanlah sebuah organisasi politik.

Dengan dilantiknya pengurus cabang 11. 12 FKPPI Kota Tegal diharapkan dapat memberi kontribusi maksimal dengan mengusung rasa nasionalisme yang tinggi dalam setiap pelaksanaan kegiatannya serta dapat terwujudnya kader-kader yang Solid dan mililitan.”ujar Mayor Inf Akhmad Aziz

Kehadiran organisasi FKPPI yang berintegritas tentunya sangat diharapkan oleh seluruh komponen bangsa, Saya yakin merespon dan menyikapi kompleksitas permasalahan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini terutama dinamika permasalahan di wilayah Kodim 0712.

Lebih lanjut Kasdim Tegal berharap FKPPI Kota Tegal kedepannya dapat merangkul semua elemen masyarakat Kota Tegal dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI, waspada terhadap narkoba, kriminalitas, radikalisme, dan kenakalan remaja sehingga Kota Tegal lebih hebat, makmur dan unggul dengan semangat kegotong-royongan,” ungkapnya.

 “Selamat atas telah dilantik pengurus cabang 11.12 keluarga besar FKPPI Kota Tegal periode 2019-2024. Selamat menjalankan tugas dan amanat,”pungkasnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar