Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXII DIM Tegal Sambangi Persit Ranting - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 25 Oktober 2019

Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXII DIM Tegal Sambangi Persit Ranting



TEGAL - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII, Ny Sandra Richard Arnold dan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yaheskiel Sangari hari ini Jum'at sekira Pkl 08.00 Wib melaksanakan  kunjungan kerja ke sejumlah Koramil wilayah Kodim 0712/Tegal diantaranya Koramil 06/Kramat dan Koramil 05/Suradadi.

Pada kunjungan ke Koramil 06/Kramat rombongan disambut langsung oleh Ny. Suharto Ketua Persit KCK Ranting 07 dan Danramil 06/Kramat Kapten Czi Suharto.

Dalam pertemuan  bersama rombongan pengurus Cabang XXII Kodim 0712/Tegal di Koramil 06/Kramat dengan ibu-ibu Persit Koramil 06/Kramat di hadiri oleh 12 anggota Persit bertempat di aula Kantor Koramil 06/Kramat, dalam rangka kunjungan kerja untuk bersilaturomi antara ketua dan pengurus Cabang dengan Ketua dan pengurus serta anggota ranting jajaran Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0712/Tegal.

Dari Koramil 06/Kramat, kunjungan kemudian dilanjutkan  ke Koramil 05/Suradadi, Istri Dandim 0712/Tegal, memberikan pengarahan kepada 10 orang  Anggota persit Ranting 06/Suradadi.

" Persit  merupakan organisasi Persatuan Isteri Prajurit adalah wujud dari Kerukunan antara sesama isteri prajurit pada khususnya dan dapat di Imlementasikan suatu wujud dalam pembinaan ibu-ibu didalam bermasyarakat diwilayah satuan Koramil yang ditempati oleh suami bertugas," ujar Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXII.

Pada kesempatan itu juga Ia menyampaikan beberapa hal penting  yang intinya adalah membentuk pengurus Persit Cabang XXII dan memberikan penekanan tentang persatuan dan kerukunan dalam berorganisasi kepada Ibu-ibu persit Ranting 07 Koramil Kramat dan ranting 06 Koramil 05, serta  menjelaskan tentang disiplin Admistrasi dalam berorganisasi dan penggunaan Medsos (media sosial) dengan bijak, karena penggunaan Medsos ada yang menjerumuskan dan ada juga yang menguntungkan.

Medsos merupakan media sarana moderen untuk menjadi pintar akan tetapi ada juga membuat kita celaka kalau kita ga pandai - pandai untuk menyikapi dan menggunakanya. (Nur*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar