Hankam

Hankam

Ketua Umum IWO Resmi Melantik Pengurus Cabang Tegal

Kendal. Radardesa.com - Ketum PP IWO Jodhi Yudono resmi melantik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal bertempat di Obyek Wisata Tirto Arum Kendal, Jumat (25/10).

Acara pelantikan dihadiri Ketua IWO Pusat, Sekjen Pusat, PD IWO Jateng dan PD IWO Kendal.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam 3 (tiga) stanza dan menyanyikan lagu Mars DPP IWO.


Pembacaan ikrar serta dan penyerahan pataka dilakukan secara langsung oleh Ketua IWO Pusat Jodhi Yudhono.

Ketua DPP IWO, Jhodi Yudhono dalam sambutannya mengatakan, peran media online semakin terdepan dalam memberikan sajian informasi pemberitaan dalam setiap peristiwa. Koran cetak saat ini diakui kalah cepat dalam mengabarkan.

Ketum IWO Pusat memberikan selamat kepada pengurus IWO Tegal. Dirinya berharap keberadaan IWO Tegal bisa membawa manfaat baik untuk pengurus dan juga untuk masyarakat Tegal secara luas.

Sekjen IWO Pusat Dwi Cristiyanto mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan IWO Tegal. Dirinyapun mempersiapkan segala sesuatu surat menyurat untuk kemudian pengurus dan anggota PD IWO tegal agar segera masuk datanya ke Kebangpolimas Kota Tegal.

Usai dilantik, Ketua PD IWO Tegal mengaku siap mengemban amanah. Dirinyapun meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk senantiasa kompak.

" Alhamdulillah PD IWO Tegal sudah dibentuk, mari saatnya kita rapatkan barisan," Katanya mengakhiri.

Pada kesempatan tersebut, pelantikan dan deklarasi juga dilakukan kepada PD IWO Jateng dan PD IWO Kendal. Pada kesempatan itu pula diselenggarakan seminar berjudul peran media online di era globalisasi.(Siti Aminah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua Umum IWO Resmi Melantik Pengurus Cabang Tegal"

Posting Komentar