Kodim Tegal laksanakan serah terima anggota siaga - RADARDESA

Senin, 14 Oktober 2019

Kodim Tegal laksanakan serah terima anggota siaga

Tegal - Pa Siaga lama dan baru, Kapten Cba Nursalim dan Kapten Inf Ady Sulistiyo memimpin kegiatan apel serah terima siaga Kodim 0712/Tegal dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan personil sebelum pelaksanaan tugas dan diikuti oleh seluruh personil siaga lama dan personil siaga baru bertempat di depan pos Provost Kodim 0712/Tegal. Senin (14/10)

Dalam apel serah terima tersebut selain untuk mengecek keberadaan dan kesiapan anggota, juga penting untuk menyampaikan informasi serta arahan dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan siaga, serta memberikan arahan dan petunjuk pimpinan untuk anggota yang akan melaksanakan siaga.
Selain itu, dalam apel ini diserahkan juga informasi tentang kejadian di wilayah Kodim 0712/Tegal yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga petugas siaga baru paham dan mengerti situasi kamtibmas wilayah dan tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi masing masing.
Dengan dilaksanakannya kegiatan serah terima tugas penjagaan ini tentunya kesiapan baik sarana prasarana maupun kelengkapan individu telah tercukupi dalam rangka melaksanakan tugas dengan kebersamaan guna tetap menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kodim 0712/Tegal.
“Kita melaksanakan apel siaga dalam rangka memantau dan menjaga kondusifitas di wilayah Kodim 0712/Tegal, waspadai potensi-potensi acaman diwilayah yang bisa mengganggu keamanan dan kondusifitas wilayah,” terang Pa Siaga baru kepada anggotanya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar