Koramil Bojong siap amankan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Bojong - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 24 Oktober 2019

Koramil Bojong siap amankan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Bojong

Bojong – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah, Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara beserta 3 orang anggota melaksanakan Patroli Pasca Penetapan Calon Kades di 8 ( Delapan ) Desa binaan di wilayah Kecamatan Bojong. Rabu (23/10)

Dengan mengendarai 4 unit sepeda motor dinas, tim patroli berangkat dari Koramil menuju beberapa sasaran diantaranya mendatangi Panitia Pilkades yang rata-rata berada di lingkungan Kantor Desa serta melaksanakan silaturahmi pada Para Calon Kades, terlebih yang di perkirakan rawan akan terjadinya gesekan antar pendukung.
Dengan mendatangi panitia dan para Calon Kepala desa untuk berkoordinasi dan komunikasi, maka pada dasarnya semua pihak siap mendukung dan membantu  serta bekerja sama dalam menjaga keamanan, kondusifitas dan ketertiban di wilayah mulai pasca Penetapan Calon Kades sampai Pasca Pilkades.
“Kami sengaja mengadakan patroli untuk memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah tetap terjaga dari tahap awal sampai pasca penetapan Kepala Desa pada Pilkades serentak Tahun ini”, jelas Danramil saat ditanya tujuan melaksanakan patroli tersebut. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar