Kunker Ketua PERSIT KCK Cabang XXII Ke Ranting 11 Koramil 10/Dukuhturi - RADARDESA

BREAKING

Senin, 21 Oktober 2019

Kunker Ketua PERSIT KCK Cabang XXII Ke Ranting 11 Koramil 10/Dukuhturi

Tegal – Rangkaian Kunjungan Kerja Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal terus dilakukan guna menjalin silaturahmi serta komunikasi dengan Ranting Persit KCK Jajarannya. Giliran Ranting 11/Dukuhturi kali ini yang dikunjungi Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0712/Tegal Ny. Sandra Richard Arnold dalam Kunjungan Kerjanya bertempat di Aula Koramil 10/Dukuhturi, Senin (21/10/19)

Kedatangan Ketua Persit KCK Cabang XII Ny. Sandra Richard Arnold didampingi Wakil Ketua serta Pengurus Persit KCK Cabang XXII, disambut oleh Ketua Persit Cabang 11, Koramil 10/Dukuhturi, Ny. Herna Sutikno dan didampingi anggota pengurus Persit KCK Ranting 11 Koramil 10/Dukuhturi
Dalam pengarahannya di Aula Persit KCK Ranting 11, Ketua Persit Cabang XXII Kodim 0712/Tegal, Ny. Sandra Richard Arnold menyampaikan banyak hal terkait kebijaksanaan pimpinan atas yang memang harus diketahui oleh seluruh anggota persit Kodim 0712/Tegal di antaranya cara berpenampilan yang baik, baik dalam berpakaian maupun dalam pergaulan di luar serta pemakaian media sosial. “Jaga nama baik keluarga, hindari permasalahan yang dapat merusak nama baik kita, keluarga dan satuan.” jelas Ny. Sandra
Tidak hanya itu, Pada kesempatan tersebut pula Ketua Persit KCK Cabang XXII juga mengajak ibu-ibu Persit untuk mengembangkan kreativitas yang konstruktif, yang dapat memberikan nilai tambah dan manfaat bagi keluarga serta lingkungan serta dapat mengeksplor potensi daerah ataupun keahlian ibu-ibu untuk dikembangkan karena ini akan sangat berguna apabila suami pensiun serta perkembangan anak yang menjadi prioritas utama.
Secara tegas Ia menekankan untuk lebih intensif dalam mendidik anak-anak agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan serta berguna bagi nusa dan bangsa. Kasih sayang, kepedulian serta perhatian yang cukup akan membentenginya dari pengaruh negatif lingkungan seperti perkembangan tehnologi pada akun dan situs negatif melalui Handphone serta pergaulan bebas.
Tak lupa Ketua Persit Kodim juga menghimbau agar Persit tertib administrasi dalam pembukuan, kerapian dan kelengkapan dalam menggunakan seragam persit serta tetap menjaga keharmonisan dalam berumah tangga. (lim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar