Memeriahkan HUT TNI ke 74, Alun - Alun Kota Tegal Jadi Lautan Manusia - RADARDESA

BREAKING

Senin, 21 Oktober 2019

Memeriahkan HUT TNI ke 74, Alun - Alun Kota Tegal Jadi Lautan Manusia


Tegal - Belasan ribu warga Tegal dan Daerah sekitarnya memadati Alun-Alun Kota Tegal untuk mengikuti sepeda santai, jalan santai dan senam pagi yang digelar Kodim 0712 Tegal dalam rangka puncak HUT Ke 74 TNI, Minggu (20/10/19).

Untuk sepeda santai menempuh jarak 10 Km dilepas oleh Walikota Tegal Dedy Yon Supriono dari Jl. Pancasila Depan BRI – Jl. Kolonel Sudiarto – Jl. Panggung Timur-Jl. Slamet Riyadi – Jl. Veteran – Jl. Ahamad Yani – Jl. P. Diponegoro – Jl. A.R Hakim – Jl. Sultan Agung -Jl. Werkudoro -Jl. Sumbodro – Jl. Arjuna – Jl. Abimanyu – Jl. Menteri Supeno (SMA Negeri 1 Tegal) – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Pancasil Depan BRI – Finish dengan jarak tempuh 10 Km

Sedangkan untuk jalan santai menempuh jarak 2 Km dengan rute Start dari Jl. Jl. Wahid Hasyim – Jl. P. Diponegoro – Jl. R. A Kartini – Jl. K.H. Ahmad Dahlan – Finish di Alun Alun Kota Tegal.

Usai Sepeda santai dan jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama.

Komandan Kodim 0712 Tegal Letkol Inf Ricard Arnold Yeheskel Sangari menyampaikan terimakasih kepada semuanya terutama kepada Pemerintah Kota Tegal yang telah memberikan fasilitas di Alun-alun Kota Tegal.

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul disini untuk bersilaturahmi, bersepeda, jalan kaki dan Senam bersama dalam rangka HUT Ke-74 TNI Tahun 2019,”ujarnya.

Hari ini, telah disiapkan banyak dorprize dengan hadiah utama 1 unit mobil, selain itu juga ada 3 unit motor dan banyak lagi hadiah hiburan yang nantinya bisa dibawa pulang,“akan di undi secara transparan tidak ada rekayasa,” kata Dandim

Kepada peserta baik dari dalam Kota Tegal dan luar Kota Tegal, Dandim juga menyampaikan terima kasih ataspartisipasinya dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar