Hankam

Hankam

Minggu Militer, Prajurit Kodim 0712/Tegal laksanakan lari jalan


Tegal -  Minggu militer, merupakan kegiatan atau program TNI AD yang kegiatanya dilaksanakan pada minggu ke- 4 setiap bulannya. Kodim 0712/Tegal, hari ini dalam melaksanakan minggu militer tersebut melakukan kegiatan Lari keluar  dengan dipimpin langsung Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Akhmad Aziz,Jum’at(25/10)

Sebelum melaksanakan lari anggota juga melaksanakan Tes Kesehatan (Tensi) juga dilakukan senam bertempat di Indoor lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal

Sementara itu,Perwira Seksi Operasi Kodim Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf Irwan, mengatakan jika minnggu militer merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kodim Tegal. Apalagi, jadwal pekan ini merupakan pembinaan jasmani militer. "Sesuai temanya pembinaan jasmani militer makanya kami gelar lari bagi anggota TNI,"jelasnya

Menurutnya, lari merupakan olahraga paling mudah dan murah yang dapat dilakukan oleh siapa pun termasuk anggota Kodim tegal. Apalagi dengan lari, fisik anggota tetap terjaga.
Kegiatan yang dipandu oleh anggota Provost dan juga dikawal oleh petugas kesehatan dari Rumkit  TK IV-04.07.01.Pagongan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.  (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minggu Militer, Prajurit Kodim 0712/Tegal laksanakan lari jalan"

Posting Komentar