Pasiter : Normalisasi Irigasi Untuk Kembalikan Fungsi Semestinya - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 25 Oktober 2019

Pasiter : Normalisasi Irigasi Untuk Kembalikan Fungsi Semestinya



Pemalang -  Itulah yang dikatakan Pasiterdim 0711/Pemalang Kapten Sarmin mewakili Dandim di sela-sela kegiatan Pembinaan teritorial terpadu di wilayah kodim 0711/Pemalang tahun 2019 dengan sasaran  normalisasi irigasi di desa Klareyan kecamatan Petarukan kabupaten Pemalang, pada Kamis (24/10/2019).
Lebih lanjut Kapten Sarmin menyampaikan normalisasi irigasi ini bertujuan untuk mengembalikan fungsi irigasi sebagaimana mestinya yaitu untuk pengairan areal persawahan atau pertanian.
“Adapun untuk sasaran pelaksanaan normalisasi irigasi ini sepanjang 2000 meter akan dikerjakan Anggota Kodim 0711/Pemalang bersama masyarakat desa Klareyan dan sekitarnya dan dibantu dengan  1 (satu) alat berat exsavator” Kata Sarmin
Karya bhakti normalisasi irigasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0711/Pemalang  sangat mendapat respon baik dari masyarakat, terlihat mereka sangat bersemangat membaur dengan TNI bekerja untuk menyelesaikan sasaran ini.
Kegiatan ini dihadiri Pasiterdim Pemalang Kapten Inf Sarmin, Danramil 03/Petarukan Kapten Cba Sutiono, Danramil 04/Comal Kapten Cba Supardi, SH., Perangkat desa Setempat dan masyarakat, (Pendim0711/Pemalang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar