Hankam

Hankam

Pasiter sampaikan beberapa hal terkait kegiatan Kodim 0712/Tegal

Tegal – Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi yang bertindak sebagai Perwira Pengawas, menyampaikan tiga hal yang perlu mendapat perhatian oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal saat memberikan perhatian Apel Pagi dilapangan apel Kodim 0712/Tegal. Selasa (15/10)
.
Disampaikan oleh Pasiter, yang pertama adalah tentang kesiapan Kodim 0712/Tegal menghadapi beberapa kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan Sepeda santai, Jalan sehat dan Senam bersama di alun-alun Kota Tegal pada hari Minggu Tanggal 20 Oktober 2019.
Perhatian yang kedua adalah kegiatan Ketatalaksanaan Binter yang dilaksanakan hari ini di Lapangan Tenis Indoor Kodim 0712/Tegal yang diikuti oleh seluruh Jajaran Kodim 0712/Tegal, “Saya minta seluruhnya mendukung kegiatan ini demi kelancaran dan suksenya kegiatan”, pintanya.
Yang terakhir disampaikan oleh Pasiter bahwa sebagai prajurit teritorial hendaknya selalu menjaga kepekaan terhadap kodusifitas wilayah. “Ikuti perkembangan situasi di wilayah, laporkan kepada atasan secara berjenjang setiap ada hal yang menonjol, selalu waspada dan juga jaga kesehatan”, pungkasnya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasiter sampaikan beberapa hal terkait kegiatan Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar