Prajurit Yonif 407/PK Kembali Ukir Prestasi Dalam Lomba Lari Tingkat Jateng - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 27 Oktober 2019

Prajurit Yonif 407/PK Kembali Ukir Prestasi Dalam Lomba Lari Tingkat Jateng

Tegal. Radardesa.com - Dua anggota Kompi Senapan A Yonif 407/PK kembali mengukir prestasi diajang lomba lari Kejuaraan Provinsi Atletik Tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan di Semarang. Kedua Prajurit tersebut adalah Prajurit Satu Anhar, berhasil meraih juara 1 dan Prajurit Dua Atus meraih juara 2, Sabtu (26/10/2019).

Menurut Prajurit Satu Anhar, apa yang diraihnya adalah buah dari latihan yang rutin Ia lakukan. Disamping itu, Ia punya konsisten dan tekad yang kuat untuk dapat meraih prestasi yang terbaik dalam setian event yang diikutinya. ”Untuk menjadi yang terbaik tidak ada yang instan, semua harus melalui proses latihan dan latihan yang teratur dan terprogram secara baik," tuturnya.

Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P. sangatlah mengapresiasi keberhasilan Prajuritnya tersebut. Danyonif 407/PK mengungkapkan rasa bangganya serta menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Prajurit Satu Anhar dan Prajurit Dua Atus.

"Kedua Prajurit tersebut adalah Prajurit muda yang produktif, mereka mempunyai bakat serta prestasi yang patut dibanggakan.  Mereka telah bersungguh-sungguh dalam berlatih sehingga apa yang ditargetkan dapat diraihnya," ungkapnya.

Menurutnya, salah satu kebanggaan Satuan Yonif 407/PK adalah mampu mencetak prajurit-prajurit muda berprestasi. Sebagai Komandan serta Pimpinan di Yonif 407/PK, Ia berharap semoga para Prajuritnya yang lain dapat dan mampu mengikuti jejak Prajurit Satu Anhar dan Prajurit Dua Atus sehingga dapat membesarkan Satuan Yonif 407/PK dengan prestasi yang diukirnya. (Giyat/Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar