Hankam

Hankam

Serda Arif sampaikan pesan kepada Peserta KKN UNNES di wilayahnya

Talang - Serda Arif Solikin Anggota Koramil 08/Talang melaksanakan Komsos Bersama Peserta KKN Mahasiswa UNNES bertempat di Balai Desa Cangkring Kecamatan Talang. Kamis (10/10)

 Dalam Acara Tersebut Selaku Babinsa, Serda Arif Memberikan Pesan Moral /Arahan kepada peserta Mahasiswa KKN UNNES yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Cangkring Kec Talang Kab Tegal.
Dalam arahannya Babinsa  Serda Arif Solikin menyampaikan tentang kondisi Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial (Geo, Demo, Konsos) di wilayah Desa Cangkring Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. “Selama adik-adik berada disini, saya ingatkan tetap jaga kesehatan dan selama kegiatan jaga faktor keamanan serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat setempat,” ujarnya.
Dirinya juga berpesan, kedatangan para Mahasiswa KKN hendaknya dapat memberikan contoh dan manfaat yang baik, sehingga apa yang dikerjakan para Mahasiswa dapat meninggalkan kesan baik bagi masyarakat di Desa Cangkring.
“Jangan segan atau malu untuk membagikan ilmu pengetahuan yang telah didapat selama di Kampusnya, supaya keberadaan adik-adik di sini bisa meninggalkan kesan baik bagi masyarakat disini,” pesan Serda Arif Solikin. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serda Arif sampaikan pesan kepada Peserta KKN UNNES di wilayahnya"

Posting Komentar