Hankam

Hankam

Sinergitas untuk Jaga Kamtibmas, TNI – Polri Lakukan Patroli Bersama



Dukuhturi - Suasana aman dan nyaman bukan hanya menjadi harapan dan cita cita dari aparat keamanan saja, melainkan keinginan dari seluruh lapisan masyarakat, begitu pula suksesnya Pemilihan Kepala Desa serta Pemilu tahun 2019 dan juga suksesnya agenda agenda Nasional juga menjadi harapan kita bersama, guna untuk mensukseskan itu semua menjadi tanggungjawab bersama.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah binaanya tetap kondusif, Babinsa Koramil 10/Dukuhturi Serma Rustono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rahmat dan Bripda Mamat Polsek Dukuhturi lakukan patroli bersama dalam rangka jelang Pilkades serentak Tahap III Tahun 2019, Kamis (24/10) malam.

Danramil 10/Dukuturi Kapten Cba Sutikno mengatakan, bahwa patroli bersama diantara TNI – POLRI ini dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi ditengah tengah masyarakat sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan didalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Kegiatan patroli bersama ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri dan kebersamaan dalam menjaga, menciptakan suasana kondusif ditengah tengah masyarakat,”terangnya.

Lebih lanjut Danramil berharap wilayah Kecamatan Dukuhturi  selalu dalam keadaan aman dan kondusif seperti halnya menjelang Pilkades tahap 3 yang akan dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Tegal dapat berjalan dengan aman dan lancar, sehingga masyarakat dapat memberikan hak suaranya.

 “Semakin dekatnya tahapan Kampanye dan pemungutan suara Pilkades 2019 dimohon agar semua pihak dapat menahan diri dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga,”pungkas Danramil.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinergitas untuk Jaga Kamtibmas, TNI – Polri Lakukan Patroli Bersama"

Posting Komentar