Hankam

Hankam

Tingkatkan Ketahanan Fisik Prajurit,Dandim pimpin langsung Lari Aerobik




Tegal – Olah Raga merupakan media berkumpul, yang sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan antara Komando dan staf serta anggota Kodim 0712/Tegal. Kekompakan dan kebersamaan merupakan modal dasar yang sangat penting dalam mencapai visi dan misi serta pelaksanaan tugas pokok.

Bertempat di Indoor Lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M., pagi ini pimpin langsung olah raga bersama Staf serta anggota Makodim yang terdiri dari Prajurit TNI serta PNSKodim 0712/Tegal dan dilanjutkan lari Aerobik.
Hal ini merupakan salah satu cara dalam melakukan komunikasi dengan bawahanya, meskipun dihadapkan dengan jadwal kegiatan yang sangat padat selalu menyempatkan diri untuk mengambil apel pagi bahkan memimpin langsung kegiatan olahraga lari Aerobik, Jumat 11 Oktober 2019

Saat memimpin apel olah raga bersama, Dandim menyampaikan, “Tujuan kegiatan ini untuk memupuk rasa kekeluargaan dan ikatan batin antara Komando dan Staf serta anggota secara umum dan tentunya akan menambah moril anggota sehingga akan dapat maksimal dalam menjalankan segala macam tantangan tugas setiap harinya,” tegasnya.

Lebih lanjut Komandan Kodim 0712/Tegal menegaskan bahwa kalau menuruti pekerjaaan dinas memang selalu ada saja kesibukan setiap harinya. Sehingga perlu disempatkan olah raga bersama. Selain sehat juga mempererat kekeluargaan,” Terangnya (Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Ketahanan Fisik Prajurit,Dandim pimpin langsung Lari Aerobik"

Posting Komentar