Brebes Kehilangan Kembali Dua Babinsanya - RADARDESA

BREAKING

Senin, 11 November 2019

Brebes Kehilangan Kembali Dua Babinsanya

Brebes, Radardesa.com – Satuan teritorial Kodim 0713 Brebes, kembali kehilangan dua orang Babinsanya, namun mendapatkan tambahan 23 orang Bintara baru yang nantinya akan memperkuat 17 Koramil di 17 Kecamatan.

Tampak Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, di lapangan upacara Makodim memberikan apresiasi kepada Sertu Martoyo, Babinsa Koramil 01 Brebes (MPP 1-10-2019) dan Serda Teguh Budiawan, Babinsa Koramil 12 Bantarkawung, yang alih tugas ke Koramil 04 Sokaraja Kodim 0711 Banyumas, Jawa Tengah. Senin (11/11/2019).


“Kepada Sertu Martoyo, selamat menikmati Masa Persiapan Pensiun untuk berkumpul dengan keluarga dan bermain bersama cucu. Sedangkan kepada Serda Teguh, selamat bertugas di tempat yang baru dan dekat dengan keluarga di Banyumas,” ucapnya mengapresiasi.

Ditambahkannya, atas TNI dan keluarga besar Kodim Brebes, dirinya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada masyarakat, Kodim dan TNI.

“Bukan berarti jika MPP berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara. Saat kembali menjadi masyarakat, tentunya masih banyak bentuk pengabdian lainnya yang dapat dilakukan sehingga tetap bermanfaatkan bagi lingkungan,” tandasnya.

Tak lupa Faisal Amri berpesan agar tetap menjaga citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat maupun di tempat tugas yang baru.

Sementara penerimaan awal ke-23 Babinsa baru dilakukan Kasdim, Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku.

Dikatakannya, mereka selanjutnya akan melaksanakan orientasi di Kodim sebelum dilepas ke jajaran Koramil sebagai Babinsa. (Aan/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar