Forkopimcam dan Panwascam Pangkah laksanakan patroli bersama - RADARDESA

BREAKING

Senin, 11 November 2019

Forkopimcam dan Panwascam Pangkah laksanakan patroli bersama

Pangkah – Dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusifitas di wilayah jelang Pilkades serentak Tahap III Tahun 2019 Kabupaten Tegal khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah, Forkompimcam bersama Panwas melaksanakan patroli bersama. Minggu (10/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan menyusuri wilayah desa yang akan melaksanakan Pilkades dari wilayah paling Selatan Kecamatan Pangkah yaitu Desa Dermasuci salah satu yang dilakukan Panwascam Pangkah adalah dengan cara menyambangi para Calon Kades dan Panitia pilkades.
Sebelum kegiatan dimulai dilaksanakan apel yang di pimpin oleh Kapolsek Pangkah AKP Edi Riyanto bersama Camat Bambang Sihana, Anggota Staf sebagai Panwascam serta Danramil 11 /Pangkah Kapten Inf Radiyono.
Dalam pesanya kepada calon Kades dan Panitia, Kapolsek memberikan penekanan kepada panitia harus tetap berpegang kepada Perbup yang ada jangan menyimpang dan menjaga netralitas. Sedangkan kepada para calon Kades agar dalam bersaing tidak melakukan hal yang melanggar aturan dan tetap menjaga silaturahmi sesama calon serta siap menang dan siap kalah. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar