Perhatian Apel Pagi oleh Pasiops kepada Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 26 November 2019

Perhatian Apel Pagi oleh Pasiops kepada Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal

Tegal – Pada kesempatan apel pagi, Pasi Ops Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Irwan menyampaikan beberapa perhatian yang disampaikan kepada Prajurit dan PNS Kodim, antara lain bahwa mengawali kegiatan dan mengakhirinya dilaksanakan dengan apel pengecekan.

“Selain untuk mengetahui keadaan personil, apel pagi juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan informasi dari komando kepada para anggota”, ujar Pasiops mengawali arahannya di depan anggota yang dilaksanakan di lapangan apel Kodim 0712/Tegal. Selasa (26/11)
Ditambahkan oleh Pasiops dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh diharapkan seluruh anggota tidak bosan melaksanakan kegiatan erobik (lari pagi) yang dilaksanakan sesuai kemampuan masing-masing perorangan.
Untuk itu sebelum pelaksanaan erobik perlu dilakukan pengecekan denyut nadi dan tensi. “Bagi personil yang tensinya tinggi atau terlalu rendah agar tidak usah lari hal ini untuk menjaga hal – hal yang tidak di inginkan, Silahkan kalau olah raga cukup dengan jalan. Namun bagi personil yang tidak ada kendala dengan tensi supaya laksanakan lari sesuai petunjuk.” Tegasnya.
Usai pengarahan dari Pasiops dilanjutkan dengan senam pemanasan agar terhindar dari resiko cedera saat melaksanakan olahraga serta disampaikan juga rute yang akan dilalui yaitu sepanjang jalan sekitar Makodim sejauh 4 Km. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar