Pertemuan Rutin Dharma Pertiwi Cabang Tegal Gelar Olahraga Bersama - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 15 November 2019

Pertemuan Rutin Dharma Pertiwi Cabang Tegal Gelar Olahraga Bersama




TEGAL - Olahraga bersama tidak lain untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi dan memupuk kekompakan para istri Prajurit TNI agar lebih bersemangat dalam mendampingi tugas suami, mendidik putra-putri serta dalam berorganisasi, bertempat di Tebek Slawi Ranting 2 Cabang IV PD IV/Diponegoro Jl. Ks. Tubun No. 5 Slawi Kabupaten Tegal, Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal mengadakan pertemuan rutin sekaligus arisan dan olahraga bersama, Jum’at ( 15/11/19).

Dharma Pertiwi merupakan organisasi pimpinan bagi organisasi istri TNI yang berdiri pada tanggal 6 Maret 1972. Organisasi pimpinan ini terdiri dari tiga organisasi istri TNI, yaitu Persit Kartika KCK (TNI AD), Jalasenastri (TNI AL), dan PIA Ardya Garini (TNI AU). Dalam Perjalanannya organisasi-organisasi tersebut telah menjalankan peran yang sangat membantu pencapaian Tugas Pokok TNI terutama di bidang pembinaan keluarga prajurit TNI.



Dalam pertemuan rutin dan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Ketua Dharma Pertiwi Cabang Tegal yang diwakili Ny. Nety Akhmad Aziz (Wakil Ketua Persit KCK Cab XXII Dim 0712/Tegal) dan dari tiga unsur istri prajurit TNI yaitu IKKT Satrad 241 Tegal, para ibu Persit dan Wakil Ketua Cabang 7 Jalasenastri Lanal Tegal Ny. Kadrawi

Kegiatan olahraga bersama ini tidak hanya sekedar berolahraga, namun untuk memantapkan silaturahmi dan komunikasi yang baik, juga yang lebih penting dapat saling mengenal satu sama yang lain sehingga nantinya timbul keakraban dan kebersamaan sehingga akan menjadikan suatu hubungan dan komunikasi yang harmonis bagi seluruh anggota Dharma Pertiwi yang berada diwilayah Tegal ini, juga kita sebagai pendamping suami dan sebagai ibu bagi putra-putri, namun juga harus berperan dalam kegiatan sosial untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, ungkap Ny. Nety Akhmad Aziz disela-sela saat melaksanakan streching untuk aerobic.

Olahraga bersama diawali dengan senam aerobic bersama yang terpimpin, seusai dilaksanakan aerobik dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan olahraga volley yang diikuti oleh seluruh anggota Dharma Pertiwi, dan diakhir kegiatan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama, pembagian doorprize dan pengambilan arisan. (Nrs*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar