Ratusan Kendaraan Prajurit Kodim 0711/Pemalang diperiksa surat - surat dan kelengkapannya - RADARDESA

BREAKING

Senin, 25 November 2019

Ratusan Kendaraan Prajurit Kodim 0711/Pemalang diperiksa surat - surat dan kelengkapannya



Pemalang – Usai Pelaksanaan Upacara Bendera, Anggota Staf Intel Kodim 0711/Pemalang melaksanakan Pengecekan Kendaraan (Cekran) Triwulan IV TA. 2019 bertempat di lapangan Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No 43, pada Senin (25/11/2019).
Dalam arahannya sebelum Cekran dimulai Pasi Intel Kodim 0711/Pemalang Kapten Cpm Suwaryo mewakili Dandim menyampaikan,  Dalam pengecekan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi ini dilaksanakan sesuai mekanisme dari awal hingga akhir kegiatan.
“Pemeriksaan kendaraan tersebut diprioritaskan pada masalah kondisi kendaraan baik roda dua maupun roda empat, berikut kelengkapan surat kendaraan yaitu STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) untuk kendaraan pribadi serta surat identitas diri pengendara berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Surat Izin Mengemudi (SIM), baik SIM dinas maupun pribadi. tegas Kapten Cpm Suwaryo


Sementara Pasi Intel selaku koordinator materi menjelaskan, ”Ini semua sebagai upaya peningkatan pemeliharaan dan tata tertib sesuai konsistensi dan komitmen untuk prajurit dan PNS TNI yang sadar akan aturan, disiplin dan tata tertib merupakan ciri utama sekaligus sendi kehidupan yang paling mendasar bagi Prajurit dan PNS Kodim 0711/Pemalang”, ungkapnya.




Kegiatan pengecekan kendaraan ini meliputi oleh seluruh kendaraan dinas dan pribadi anggota Kodim 0711/Pemalang untuk mengetahui secara langsung kondisi kendaraan guna mendukung kesiapan operasional satuan. Apabila terdapat anggota yang tidak lengkap surat kendaraannya serta kondisi kendaraan tidak layak jalan, dicatat dan didata untuk kemudian diperintahkan untuk melengkapi kekurangannya dan kesempatan pertama melaporkan kembali ke Staf Intel dan Staf Logistik.(Pendim0711/Pemalang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar