Hankam

Hankam

Taruna Taruni dan Siswa Siswi SMK Pelayaran Baruna Angkatan XXII, XI dan I resmi dilantik

Dukuhwaru - Peltu Bundi selaku Danposmil 22/Dukuhwaru menghadiri kegiatan Pelantikan Taruna Taruni dan Siswa Siswi SMK Pelayaran dan Kesehatan Baruna Dukuhwaru Angkatan XXII, XI dan I bertempat di halaman sekolah SMK Baruna Dukuhwaru. senin (25/11)

Selain Danposmil 22/Dukuhwaru, kegiatan tersebut juga dihadiri Lettu Budi Hartoni dari Lanal Tegal, Kapten Ckm Solihin, Kepsek wahyudi Ikhsan S. Fam, Heri Ruhyanti Lapas batu Nusakambangan, Agus jokowiyono Dipdikbud  Kabupaten Tegal, Dewan guru SMK Baruna Dukuhwaru, Orang tua wali murid SMK Dukuhwaru serta Siswa Siswi SMK BARUNA Dukuhwaru.
Kegiatan pelantikan tersebut diawali dengan atraksi marching band, pembacaan ayat suci Alqur’an dan dilanjutkan sambutan Danlanal Tegal yang diwakili Lettu Budi Hatoni dan Kepala SMK Baruna Dukuhwaru serta Kepala UPTD Depdikbud Kab Tegal yang diwakili Agus Jokowiyono.
Usai kegiatan, Danpos 22/Dukuhwaru mengucapkan selamat kepada Taruna Taruni serta Siswa Siswi yang telah dilantik serta mengharapkan agar kelak menjadi generasi penerus yang siap berkompetisi di dunia kerja serta tetap jaga nama baik almamater dan berbakti kepada orang tua, Nusa dan Bangsa. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taruna Taruni dan Siswa Siswi SMK Pelayaran Baruna Angkatan XXII, XI dan I resmi dilantik"

Posting Komentar