Ciptakan keamanan, babinsa dan Bhabinkamtibmas bantu Pengamanan di obyek wisata Guci - RADARDESA

Senin, 30 Desember 2019

Ciptakan keamanan, babinsa dan Bhabinkamtibmas bantu Pengamanan di obyek wisata Guci


Bojong - Untuk memberikan rasa Kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung di Obyek Wisata Guci Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal,Babinsa Koramil 20/Bojong dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojong melaksanakan Pegamanan guna antisipasi gangguan Kamtibmas di Obyek wisata Guci.Minggu (29/12)

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sampai dengan penyambutan pergantian tahun baru 2020,bekerja sama dengan dinas terkait juga Pemerintah Kabupaten Tegal.

Sementara itu, Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara mengatakan, sampai saat ini Babinsa Koramil 20/Bojong dan Bhabinkamtibmas masih melaksanakan pengamatan dan pemantauan di lokasi obyek wisata, hingga saat ini pengunjung wisata sudah memadati Obyek Wisata Guci guna mengisi hari liburan panjang ke tempat tersebut.

Selain melakukan pengamanan di sekitar obyek wisata, Babinsa juga memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata yang ada di lokasi agar lebih berhati-hati dikarenakan ada beberapa tempat yang dianggap rawan (longsor),”ungkapnya.

 “Dengan keberadaan Babinsa di tengah tengah Masyarakat yang selalu membantu memberikan pelayanan dengan pengawasan di wilayah obyek Wisata Guci ini, membuat perasaan masyarakat nyaman”, Ujar Danramil.

“Pengamanan di tempat obyek wisata tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan Babinsa Koramil 20/Bojong dalam mengamankan kegiatan masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat yang datang berekreasi ke obyek wisata Guci bersama keluarganya merasa nyaman dan aman,”pungkas Kapten Arh Asep Koswara.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar