Danpos Dukuhwaru hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Desa Slarang lor - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 31 Desember 2019

Danpos Dukuhwaru hadiri Pelepasan Purna Tugas Kepala Desa Slarang lor

Dukuhwaru - Bertempat di Aula Balai Desa Slarang lor Jl Pangeran Purbaya Rt 04/02 Desa Slarang lor Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Danpos 22/Dukuhwaru menghadiri kegiatan Pelepasan Purna Tugas  Kepala Desa Slarang lor dan penyerahan SK Bupati Penunjukan Pj Kepala Desa Slarang lor dari  Kepala Desa Slarang lor yang sudah purna Sumaryo Kepada Pj Desa Slarang lor Casminto S.I.P, Senin (30/12)

Selain Danpos 22/Dukuhwaru Peltu Bundi, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Dukuhwaru Pambudiono.S.I.P, M.M, Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno S.H, Sekcam Dukuhwaru Trie Wahyuningsih, Anggota Staf Kecamatan Dukuhwaru, Perangkat Desa Slarang lor, Anggota BPD Desa Slarang lor, Anggota LPMD, Anggota PKK, Ketua Rt dan Rw se Desa Slarang lor serta perwakilan Masyarakat Desa Slarang lor.
Sebagai Mantan Kepala Desa Slarang lor Sumaryo dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas bantuan segenap perangkat Desa Slarang lor dalam menjalankan pemerintahan Desa,sehingga kegiatan pelayanan terhadap masyarakat Desa Slarang lor berjalan dengan baik.
“Semoga dengan adanya serah terima Kepala Desa Slarang lor masa tugas saya sebagai Kepala Desa Slarang lor telah selesai dan digantikan oleh Pj Kepala Desa Slarang lor Bapak Casminto.S.I.P. Dan saya mohon agar pergantian ini akan meambah semangat perangkat Desa Slarang lor dalam mensejahterakan masyarakatnya.” Harap Sumaryo.
“Dan saya juga minta maaf bila selama 6 tahun menjadi Kepala Desa banyak salah dan Khilaf,  juga mengucapkan trimakasih kepada semua pihak sehingga pelaksanaan pilkades Slarang lor bisa berjalan dengan baik dan lancar sampai dengan saat ini”, imbuh Sumaryo.
Pada kesempatan yang sama Camat Dukuhwaru dihadapan Forkompimcam mengucapkan selamat dan mengharapkan Sebagai Pj Kepala Desa Slarang lor  yang baru segera mungkin menyesuaikan dengan jabatannya sehingga program yang sudah di tetapkan.pemerintah maupun program Desa bisa segera di laksanakan dengan hasil yang baik.
“Program pembangunan yang berjalan lewat Dana Desa harus di buatkan laporannya agar dalam pelaksanaan pembangunan bisa di pertanggung jawabkan. Tentunya dengan anggaran yang ada, sesuai dengan program program yang di sampaikan masyarakat. Semoga dengan adanya Pj Desa Slarang lor, Desa akan menjadi makmur dan pembangunan semakin meningkat serta kesejahteraan masyarakat Desa Slarang lor semakin baik sesuai dengan harapan.” Pungkas Camat. (ats)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar