Hankam

Hankam

FIF Group Sukses Gelar Roadshow di Sejumlah Kota

Jakarta. Radardesa.com - PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk telah berhasil menggelar roadshow di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui SAFARI (Satu FIFGROUP Bagi Negeri)  yang telah memasuki tahun ke-3 ini, FIFGROUP senantiasa lebih mendekatkan diri dengan memberikan kemudahan serta manfaat bagi masyarakat Indonesia.

SAFARI 2019 hadir dan menyambangi 4 pulau besar di Indonesia dengan jumlah 62 titik roadshow diantaranya yaitu, 32 titik di Pulau JAWA,BALI,NTB,NTT , 20 titik di Pulau Sumatera dan 10 titik di Pulau Kalimantan. Untuk periode bulan 

Juni hingga juli di Pulau Jawa, SAFARI sudah menyelesaikan roadshow di JABAR dan JATIM di antaranya kota Bandung, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Surabaya, Sidoarjo, Ponorogo, Batu, Jepara, Kudus, Purwodadi, Solo, Salatiga, Yogyakarta, Cilacap dan Pemalang. Dan untuk periode minggu ketiga bulan Desember SAFARI akan menyambangi Kota Tegal pada 20 Desember - 22 Desember 2019. Kota Tegal juga menjadi titik terakhir dari rangkaian Roadshow Safari Fifgroup “Moving Exhibition 2019” di tahun ini.
Berbagai promo menarik telah dan akan kembali ditawarkan kepada pengunjung SAFARI 2019 melalui 4 Brand Services FIFGROUP, yaitu FIFASTRA dengan layanan pembiayaan motor baru memberikan promo special yaitu Diskon Angsuran hingga 2,5jt*. 

SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga  memberikan promo special yaitu Handphone Cukup Bayar 50 ribu, Furniture Cukup Bayar 5 ribu dan  Potongan Angsuran 3 kali khusus Elektronik.

DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna diantaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah memberikan promo special berupa Pengajuan Pinjaman Langsung Cair + Hadiah Langsung dan Potongan Angsuran Khusus*. AMITRA dengan layanan pembiayaan Syariah Umroh dan Haji memberikan promo yaitu Cukup Bayar 500ribu Langsung dapat Porsi Haji dan Umroh DP 0,-.

Pengunjung SAFARI yang hadir dapat menikmati fasilitas Sport Activity yaitu Zumba Fun/Fun Aerobik yang diikuti 435 peserta dari target 100 peserta per titiknya. ( FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA ) 

Tidak hanya itu SAFARI juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya lomba Mewarnai, Fashion show, Fif Got Talent, Marching Band, Korean Dance Cover dan Band Competitions dengan berbagai hadiah menarik seperti Piala , sertifikat dan juga uang pembinaan senilai total jutaan rupiah.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya mengatakan bahwa FIFGROUP melalui SAFARI 2019 akan senantiasa menyambangi kota-kota di Indonesia, sehingga masyarakat dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat. “Harapannya melalui kehadiran SAFARI,kami ingin lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan kemudahan dan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (Nurul Islamiaty)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIF Group Sukses Gelar Roadshow di Sejumlah Kota "

Posting Komentar