Pada peresmian Gedung Berdedikasi, Danramil 03/SP hadir mewakili Dandim 0712/Tegal - RADARDESA

Selasa, 24 Desember 2019

Pada peresmian Gedung Berdedikasi, Danramil 03/SP hadir mewakili Dandim 0712/Tegal

Tegal – Bertempat di Jl. Setiabudi No. 37 Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal telah dilaksanakan Peresmian Gedung Berdedikasi Kota Tegal oleh Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, SE., M.M, Senin sore (23/12).

Selain Walikota, Wakil Walikota Tegal M. Jumadi, S.T., M.M juga hadir pada kegiatan tersebut bersama tamu undangan lainnya diantaranya, Pj. Sekda Kota Tegal Drs. Imam Badarudin, Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, S.Si, Danlanal Tegal diwakili oleh Palaksa Lanal Tegal Mayor Laut (P) Kadrawi, SH, Dandim 0712/Tegal diwakili oleh Danramil 03/Sumur Panggang Kapten Cba Nursalim, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro, ST, Kajari Kota Tegal diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tegal Ali Mukhtar, SH, Ketua Komisi 3 DPRD Kota Tegal H. Edy Suripno, SH, Para Asisten, Staf Ahli Kepala OPD Pemkot Tegal, Camat dan Lurah se-Kota Tegal, Kepala PDAM Kota Tegal Asep Suhendi, Kepala SMP, SMA/SMK se-Kota Tegal, Rekanan Pembangunan dari CV. Murni, Konsultan Pengawas dari CV. Heneco Serta tamu undangan lainnya.
Dalam laporanya Kadis Pemuda dan olah raga Kota Tegal Ir. Cucuk Haryanto mengucapkan Puji syukur atas peresmian Gedung Berdedikasi Kota Tegal. “Sejarah awal gedung ini bernama gedung biokskop Jupiter tahun 1967 oleh bpk. Sardjoe diganti nama menjadi gedung kebudayaan, pada tahun 1985 diganti menjadi gedung wanita, berubah lagi menjadi gedung kesenian dan pada tahun 2017 diawali pembangunan gedung serbaguna berdedikasi”, ungkapnya.
“Gedung ini dibangun menggunakan APBD Kota Tegal selama Tiga tahun anggaran (2017, 2018 dan 2019) dengan dana  4,4 M. Gedung ini akan disewakan bagi masyarakat kota Tegal yang akan menggunakan semoga dapat bermanfaat”, pungkasnya.
Pada Sambutannya Walikota Tegal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pembangunan kembali gedung serba guna ini. “Sesuai dengan namanya gedung serba guna berdedikasi, saya berharap gedung serba guna ini bisa dihidupkan dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan sesuai dengan arah pembangunan Kota Tegal yang sedang saya kerjakan bersama bapak Wakil Walikota dan jajaran pemerintahan Kota Tegal”, jelasnya.
Walikota juga meminta kepada para pengguna gedung serba guna berdedikasi ini agar dapat bersama-sama menjaga gedung serba guna ini. “Marilah kita bersama-sama menjaga keutuhan dan keindahan gedung serba guna berdedikasi ini, agar dapat terus digunakan untuk kepantingan bersama masyarakat Kota Tegal. Karena sebenarnya gedung serba guna ini adalah milik kita bersama”, ujarnya.
“Dengan mengucapkan bismilahiromanirohim saya resmikan gedung serba guna berdedikasi ini. Semoga gedung serba guna ini dapat banyak bermanfaat bagi kita semua. Aamiin ya robal alamin, Demikian yang bisa saya sampaikan”, pungkas Walikota sekaligus pernyataan peresmian gedung serbaguna Berdedikasi tersebut. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar