Ada Dua Sasaran Fisik yang akan Dikerjakan pada TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Margasari - RADARDESA

Rabu, 15 Januari 2020

Ada Dua Sasaran Fisik yang akan Dikerjakan pada TMMD Sengkuyung Tahap II di Desa Margasari

Margasari - Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi beserta Bati Bakti TNI Peltu Suwaji bersama Kabid PMD Dispermades Agung Nugroho, PU Wilayah Margasari Bambang Kusnendro, Kades Margasari Eko dan Pamong Desa serta perwakilan warga Desa Margasari melaksanakan peninjauan sasaran TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020 bertempat di Desa Margasari Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Selasa (14/01).

Disampaikan oleh Pasiter bahwa hasil survei dan pengukuran lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2020 antara lain adalah bahwa TMMD kali ini ada 2 (dua) sasaran yang akan dikerjakan diantaranya yang pertama berlokasi di Rt 34/1 Dukuh Karang Jati Desa Margasari dengan sasaran pekerjaan makadam dan lapen atau pengaspalan jalan sepanjang 250 meter dengan lebar 3 meter. Yang kedua berlokasi di Rt 1/11 Dukuh Karang Benda dengan sasaran pembuatan talud setinggi 1 meter dengan lebar 0,80/0,30 meter sepanjang 110 meter di kedua sisi jalan serta makadam dan material urugan sepanjang 110 meter x 3 meter setinggi 0,80 meter.
“Untuk RKA akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia pada alokasi yang telah di tentukan. Dan direncanakan pelaksanaan kegiatan mulai Bulan Juli - Agustus  2020.”, jelas Kapten Inf Sokib. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar