Batituud Koramil Tegal Timur Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Tegal Masa Khidmat 2019 - 2023 - RADARDESA

Senin, 27 Januari 2020

Batituud Koramil Tegal Timur Hadiri Pelantikan Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Tegal Masa Khidmat 2019 - 2023

Tegal – Batituud Koramil 02/Tegal Timur Pelda Karyono menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal Masa Khidmat 2019 - 2023 dengan tema "Ansor Generasi Penerus Ulama dan Bangsa sebagai penjaga Ahlusunnah Waljamaah dan NKRI", bertempat di GOR Wisanggeni Jl. Wisanggeni Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Minggu (26/01)

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal Masa Khidmat 2019 - 2023 dilantik oleh Ketua PP GP Ansor Pusat yang diwakili oleh Satkornas Banser NU, H. Alfa Isnaini dan Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah, H. Sholahuddin Aly, S.H. Alias Gus Sholah serta Ketua PP GP Ansor (Korwil Jateng dan DIY), Mujibburahman alias Gus Mujib.
Ucapan selamat dan sukses disampaikan oleh Sarwo Edi sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Tegal kepada para pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal Masa Khidmat 2019 - 2023 yang telah terpilih semoga amanah dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. “Semoga Ansor kedepan menjadi Generasi Penerus Ulama dan Bangsa sebagai penjaga Ahlusunnah Waljamaah dan NKRI”, harapnya.
Ucapan selamat juga disampaikan Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono S.E, M.M dalam sambutanya. “Dalam momentum pelantikan ini diharapkan menjadi ghiroh atau semangat baru dalam tubuh GP Ansor  Kota Tegal. Gerakan pemuda ansor merupakan salah satu elemen penting dalam kepemimpinan Nahdhatul Ulama (NU) masa depan. Selaras dengan pepatah “ pemuda masa kini adalah pemimpin masa depan.” pada era kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, tekadkan  agar anda sekalian lebih maju, lebih produktif, lebih inovatif dan lebih energik, untuk itu perlu komitmen serta kerja sama yang kuat untuk menjalankannya”, jelasnya.
Kegiatan Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Tegal Masa Khidmat 2019 - 2023 selesai dilanjutkan dengan Penampilan Hadroh, Mauidho Hasanah dan Doa dari Gus Azmi. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar