Hankam

Hankam

Danramil Adiwerna Dan Babinsa Pagedangan Melaksanakan Doa Bersama



TEGAL – Danramil dan Babinsa Pagedangan  melaksanakan doa bersama  dengan masyarakat sekitar kediaman rumah (Alm)  Sertu Sastro anggota Koramil 07/Adiwerna bertempat di RT 13 RW 02  Desa Pegedangan Kecamatan Adiwerna. Minggu malam Senin (12/01/20).

Doa dan Tahlil bersama yang diselenggarakan oleh keluarga Almarhum dilaksanakan selama tujuh hari setelah meninggalnya almarhum sebagai adat orang  jawa untuk mendoakan arwah almarhum Sertu Sasro.

Kali ini diikuti sekitar 50 Orang. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai Sukmono A, Babinsa Desa Pagedangan dan anggota Kodim yang melaksanakan tugas Siaga.

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan Yasin dan tahlil serta ditutup dengan do’a bersama.

Sementara Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai Sukmono Adi  mengatakan kegiatan do’a bersama ini, di samping mendo’akan  (Alm) Sertu Sastro juga mendoakan para leluhur yang telah mendahului kita  

“Juga Danramil berpesan kepada keluarga yang di tinggalkan bersabar dan selalu tabah dalam menghadapi cobaan serta selalu ikhlas ditinggalkan oleh almarhum.

Babinsa Pagedangan Koramil 07/Adiwerna Sertu Nurkolis menyampaikan do’a dan tahlil bersama digelar dalam  rangka untuk mendoaakan arwah Alm. Sertu Sastro dan juga memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini.(Nrs/Pendimtegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Adiwerna Dan Babinsa Pagedangan Melaksanakan Doa Bersama"

Posting Komentar