Danramil Bersama Muspika Pangkah Sambut Mahasiswi AKBID Siti Fatimah Dalam Rangka Praktek PKMD - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 28 Januari 2020

Danramil Bersama Muspika Pangkah Sambut Mahasiswi AKBID Siti Fatimah Dalam Rangka Praktek PKMD

Pangkah - Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono bersama Forkopimcam Pangkah menghadiri undangan Penyerahan Mahasiswa praktek lapangan PKMD (Pembangunan Kesehatan Masyarakat Desa) AKBID (Akademi Kebidanan) Siti Fatimah Semester V sejumlah 9 orang Mahasiswi di Balai Desa Bogares Kidul, Senin (27/01)

Selain Danramil, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur AKBID Siti Fatimah, Jumaeni S.Kes, Kasi Kesehatan Keluarga Dinkes kabupaten Tegal, Slamet S. MPKes, Camat Pangkah, Drs Bambang Sihana, Kepala UPTD Puskesmas Penusupan Turyana S.Kes, Dosen Pendamping Adel MPH, Kades Bogares Kidul, Arifin, perwakilan Bidan Desa dan Mahasiswi AKBID Siti Fatimah Dukuhwaru  Kab Tegal yang mengikuti praktek PKMD.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh AKBID Siti Fatimah dari Dukuhwaru Kabupaten  Tegal di Wilayah Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah adalah dalam rangka praktek komunikasi lapangan bagi mahasiswa semester V.
Direktur AKBID Siti Fatimah berpesan kepada mahasiswinya agar disiplin karena itu semua merupakan langkah awal dari semua pekerjaan. “Adaptasi dan komunikasi di Desa Bogares sebagai pendalaman dan pembekalan dalam praktek lapangan supaya maksimal. Ikuti aturan yang ada dan apabila kurang jelas ada pendamping dan yang punya wilayah Muspika supaya kegiatan bisa berjalan lancar”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar