Kodim Tegal Laksanakan Pengecekan Tekanan Darah Sebelum Kegiatan Olahraga - RADARDESA

Jumat, 24 Januari 2020

Kodim Tegal Laksanakan Pengecekan Tekanan Darah Sebelum Kegiatan Olahraga

Tegal - Dalam rangka menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal, seluruh personel Kodim 0712/Tegal melaksanakan olahraga bersama dengan berjalan sehat menyusuri jalan sekitar Makodim Tegal, Jumat (24/01).

Sebelum pelaksanaan Kegiatan jalan sehat yang dipimpin oleh Batiops Peltu Joko Wagimin, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan kesehatan berupa cek tensi (tekanan darah) oleh Tim Kesehatan dari Rumkit Tk IV Tegal, untuk menghindari terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan serta dilaksanakan pelemasan untuk menghindari terjadinya cedera otot atau yang lainya.
Pada kesempatan ini Pasiter Kapten Inf Sokib Setiyadi selaku pengambil apel pagi menyampaikan bahwa untuk menjaga kesehatan dan kebugaran setiap personil diharapkan memiliki kesadaran tinggi untuk berolahraga. “Manfaatkan waktu yang diberikan oleh satuan untuk berolahraga secara teratur”, ujarnya.
“Diharapkan kepada Prajurit dan PNS dalam melaksanakan jalan sehat ini untuk dilaksanakan dengan serius dan sunguh – sunguh serta dengan hati yang gembira dan semangat dalam pelaksanaan, “imbuhnya (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar