Kunjungan Kerja Ketua Persit Cabang Tegal Ke Anak Ranting, Anggota Persit Penampilan Harus Modern. - RADARDESA

Jumat, 24 Januari 2020

Kunjungan Kerja Ketua Persit Cabang Tegal Ke Anak Ranting, Anggota Persit Penampilan Harus Modern.


Tegal - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal ke Ranting 13 Koramil 12/Jatinegara dalam rangka kunjungan kerja kewilayah anak ranting jajaran Kodim 0712/Tegal, Kamis (23/01/20).

Setibanya di ranting 13 jajaran Kodim 0712/Tegal, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0712 Tegal Ny.Sandra Richard bersama Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari,S.E.,M.M.,disambut Ketua Ranting 13 Koramil 12/Jatinegara Ny. Sri Rezeki Suroso yang didampingi oleh Danramil 12/Jatinegara Kapten Arm Suroso beserta pengurus ranting setempat.
Kunjungan kerja ke anak ranting 13 Koramil 12/Jatinegara Ketua Persit (KCK) Cabang XXII Kodim 0712/Tegal sebelum melaksanakan sambutanya terlebih dahulu mengecek dan menertibkan atribut-atribut yang dikenakan oleh anggota agar sesuai gamat dari satuan atas dan menyamakan laporan-laporan dari cabang.
Dalam Sambutannya Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal menyampaikan kegiatan ini dalam tatap mukanya dengan para anggota Persit Ranting 13, mengatakan bahwa Kunjungan Kerja ini merupakan Program Kerja tahun 2019 Persit Cabang XXII Kodim 0712/Tegal  ke anak ranting Koramil jajaran Kodim 0712/Tegal, terangnya.
Kunjungan kerja yang dilaksanaka pada hari ini ke Ranting 13 Koramil 12/Jatinegara. Dengan tujuan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Persit KCK khususnya Cabang XXII Kodim 0712/Tegal dan pengurusnya. ungkap Ny. Sandra.
Ketua Persit juga menanyakan kondisi para anggotanya serta memberikan arahan dan informasi berkaitan dengan kegiatan Organisasi Persit serta bersilaturahmi dan bertemu langsung kepada para anggota Persit di wilayah Kodim 0712/Tegal yang selama ini belum terwujud dengan secara maksimal.
Dengan kegiatan tatap muka ini juga diharapkan dapat dijadikan ajang bagi pengurus untuk mengunjungi anggota Persit langsung ke koramil menjalin keakraban dengan tatap muka secara langsung serta melalui kegiatan ini juga dapat dilakukan pengecekan atribut Persit maupun pemeriksaan administrasi lainnya agar terlihat modern tegasnya. (Nrs/Pendimtegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar