Marching Band KOKAM PRPM Sawojajar Juara Lomba Dalam Rangka Hari Jadi Brebes Ke 342 - RADARDESA

Senin, 27 Januari 2020

Marching Band KOKAM PRPM Sawojajar Juara Lomba Dalam Rangka Hari Jadi Brebes Ke 342

Brebes, Radardesa.com – Antusias kebahagiaan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Brebes yang ke 342 tahun 2020 ini, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes mengadakan lomba marching band antar ormas tingkat kecamtan. Senin (27/01/2020).

Bertempat di halaman kantor kecamatan wanasari, Camat Wanasari H. Nurudin, SH didampingi Danramil 03/Wanasari Kapten Infanteri Turiman dan Kapolsek Wanasari serta seluruh sekdes se-kecamatan menyaksikan secara langsung ajang lomba tersebut.

Dimana Juri ada 3 juri diantaranya Daryono, Serka Jenudin Koramil 03 Wanasari dan

Aiptu Tasdik dari Polsek Wanasari menorehkan nilai keseluruh peserta dengan menghasilkan juara-juara yang sangat baik dan mengagumkan ini tercatat diantaranya sebagai Harapan 3 Tim Banser Glonggong, Harapan 2 Tim Banser dan Harapan 1 Tim Banser Dukuhwringin.

Tak elak dari gemuruh dan riuknya penonton yang menyaksikan dilapangan, hanya ada 1 Tim KOKAM PCPM Wanasari yang diwakili oleh KOKAM PRPM Sawojajar ikut andil dalam lomba itu diantara organisasi lainnya. Namun dalam kegigihan selama berlatih dan konsentrasi dalam lomba, KOKAM PRPM Sawojajar Wanasari meraih angka tertinggi dalam penilaian dengan angka 1.560 point sebagai Juara 1 Marching Band Tingkat Kecamatan Wanasari. Disusul Juara 2 dari Banser Sigentong dengan nilai 1.510 point serta Juara ke 3 Banser Sawojajar diangka 1.480 point.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wanasari H. Sanadji Ma’sus, Ketua KOKAM PCPM Wanasari Omar dan simpatisannya mendampingi saat penerimaan piala dan piagam dari Panitia Lomba yang diserahkan langsung oleh Camat Wanasari H. Nurudin, SH yang didampingi Danramil 03 Wanasari. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar