Peninjauan Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 di Wilayah Kodim 0712/Tegal - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 14 Januari 2020

Peninjauan Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 di Wilayah Kodim 0712/Tegal

Lebaksiu - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) adalah program lintas sektoral yang dirancang dengan melibatkan TNI, Kementrian, Lembaga Pemerintah non Kementrian dan Pemerintah serta segenap lapisan masyarakat, untuk itu diharapkan hasil yang dicapai dalam kegiatan TMMD harus dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar, melalui pembangunan secara terpadu, khususnya pembangunan sarana dan prasarana maupun fasilitas umum yang dapat memacu berputarnya roda perekonomian penduduk di wilayah setempat.

Pasiter Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sokib Setiyadi beserta Bati Bakti TNI Peltu Suwaji bersama Kabid PMD Dispermades Agung Nugroho, PU Wilayah Tegal Andong Adnan, Sekdes Desa Tegal Andong dan Pamong Desa Babinsa Desa Tegal Andong Ramil 15/Lebaksiu Sertu Slamet serta perwakilan warga RT 08/1 Dukuh Krajan Desa Tegal Andong melaksanakan peninjauan sasaran TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 bertempat di Desa Tegal Andong Kecamatan Lebaksiu Kab Tegal, Senin (13/01).
Disampaikan oleh Pasiter bahwa hasil survei dan pengukuran lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 antara lain adalah bahwa TMMD akan dilaksanakan di wilayah RT 08/1 Dukuh Krajan Desa Tegal Andong Kecamatan Lebaksiu dengan sasaran pekerjaan diantaranya pemasangan talud, pengecoran pondasi talud dan pengurugan tanah.
“Sedangkan volume talud panjang 125 meter, tinggi 3,25 meter dan lebar 1 s.d 0,30 meter. Untuk RKA akan disesuaikan dengan anggaran yang tersedia pada alokasi yang telah di tentukan dan rencana pelaksanaan kegiatan mulai Bulan Februari 2020”, jelas Kapten Inf Sokib. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar