Hankam

Hankam

Antisipasi Banjir Dandim Pemalang Turun Tinjau Bendungan Kejene



Pemalang - Untuk mengantisipasi bencana alam banjir,  Dandim 0711/Pemalang Letnan Kolonel Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P., M. Han,  didampingi Perwira Staf turun langsung tinjau bendungan di desa Kejene kecamatan Randudongkal kabupaten Pemalang, pada Rabu (12/2/2020)

Tampak juga dalam rombongan Dandim Kepala desa Kalitorong Suharto, Kepala desa Kalimas Mujiono, Kepala dusun Kejene Sugianto kecamatan Randudongkal dan penjaga bendungan Kejene Puryanto.
Di Sela-sela kegiatan tersebut orang nomor satu di Kodim Pemalang ini menyampaikan Curah hujan tinggi di wilayah kabupaten Pemalang ini membuat semua pihak untuk terus waspada untuk mengantisipasi terjadinya suatu bencana banjir yang mungkin terjadi.


“Untuk mengantisipasi bencana alam khususnya banjir yang diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi, kita perlu bersama sama untuk melakukan langkah-langkah diantaranya rapat koordinasi bersama Muspika dan BPBD, lakukan pembuatan posko bencana dan pemantauan curah hujan, menyiapkan peralatan SAR juga”. Tegas Dandim
“Bahkan, dalam upaya mengantisipasi terjadinya suatu bencana, dirinya pun mengajak seluruh pihak untuk saling bersinergi dan berkoordinasi akan terjadinya suatu perubahan situasi dan kondisi di wilayah Pemalang. “Semuanya harus ikut andil, termasuk masyarakat,”pungkasnya.(Pendim0711/Pemalang)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Banjir Dandim Pemalang Turun Tinjau Bendungan Kejene"

Posting Komentar