Hankam

Hankam

Babinsa Dampingi Tim Survei TMMD Sengkuyung Di Desa Debong Tengah

Tegal - Serda Mardoyo Babinsa Kelurahan Debong Tengah Koramil 21/TS melaksanakan pedampinggan tim survei  kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2020 di Jl Abdul Muis Rt 02 Rw 04 Kelurahan Debong Tengah Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal, Kamis (14/02)

Tim tersebut terdiri dari Disperkim Kota Tegal, Vita dan Endra, dari Stafter Kodim Tegal diwakili oleh Serka Mulya serta dari Kelurahan Debong Tengah di wakili Seklur Martono dan Ketua Rt 02 Rw 04 Sucipto.
Latar belakang sasaran fisik TMMD Sengkuyung Thp I 2020 sendiri dikarenakan di daerah tersebut sering terjadi banjir dan air tergenang saat musim penghujan tiba. Dengan pembangunan Yudit tersebut diharapkan akan mengurangi terjadinya banjir dan air tergenang saat musin penghujan tiba.
Sebelumnya disampaikan oleh Serka Mulya bahwa sasaran fisik TMMD Sengkuyung Thp I Tahun 2020 adalah pemasanggan Yudit di Jl Abdul Muis Rt 02 Rw 04 Kel Debong Tengah, dengan panjang 170 meter lebar 60 cm dan direncanakan kegiatan akan di laksanakan mulai tanggal 4 Maret 2020. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Dampingi Tim Survei TMMD Sengkuyung Di Desa Debong Tengah"

Posting Komentar