Bentuk Dukungan Moril, Anggota Kodim Tegal Laksanakan Takziyah - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 13 Februari 2020

Bentuk Dukungan Moril, Anggota Kodim Tegal Laksanakan Takziyah

Tegal - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rekan, anggota Kodim 0712/Tegal yang dipimpin Kasdim 0712/Tegal melaksanakan Takziyah di rumah PNS Fauzi dan PNS Fadholi yang sedang berduka dengan meninggalnya ayahandanya, Kamis (13/02)

Kegiatan tersebut, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. “Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0712/Tegal terhadap anggota dan keluarganya baik prajurit maupun PNS yang mengalami musibah kematian dengan ikut melaksanakan takziah, dengan takziyah diharapkan tercipta kepedulian sesama rekan dengan bisa merasakan kesedihan rekan lainya yang terkena musibah”, jelas Kasdim disela-sela Takziyah.
“Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tabah dan bersabar karena setiap manusia pasti akan merasakan kematian“, pungkas Kasdim.
Dengan takziah ikut berbela sungkawa di rumah Almarhum Muhammad (81) di Jl. Puter Gang Bango Rt. 04 Rw.02 Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara rekan, pimpinan dan kesatuan Kodim 0712/Tegal. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar