Danramil Dan Pasi Intel Kodim Tegal Hadiri Malam Sarasehan Hari Pers Nasional - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 13 Februari 2020

Danramil Dan Pasi Intel Kodim Tegal Hadiri Malam Sarasehan Hari Pers Nasional

Tegal - Bertempat di Pendopo Pemerintah Kota Tegal, Dandim 0712/Tegal yang diwakili Pasi Intel Kapten Inf Supardi dan Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno mengikuti sarasehan dalam rangka Hari Pers Nasional Kota Tegal Tahun 2020. Acara tersebut dilaksanakan dengan Tema ''Media dan tanggung jawab mengangkat kekuatan kearifan lokal”, Rabu (12/02)

Dalam Sambutannya Ketua PWI Jateng Amir Mahmud mengatakan bahwa kehadiran pada peringatan Hari Pers Nasional adalah wujud kecintaan kepada profesi kepada organisasi sebagai ungkapan perasaan kecintaan kepada pers.
Pada kesempatan yang sama Walikota Tegal H.dedy Yon Supriyono S.E, M.M, mengucapakan selamat ulang tahun yang ke-74. “Dengan usia yang sangat matang harapan saya, jurnalis bisa memberitakan masyarakat dan pemerintah yang berimbang, saya berharap insan pers bisa menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat, kami mengucapakan terimaksih kepada wartawan yang selalu setia menemani saya dilapangan, kedepan saya berdoa semoga pers selalu sukses profesional dan terpercaya”, harapnya.
Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis MTr Hanla CHRMP juga menyampaikan bangga dan terima kasih mendapat undangan tersebut. “Yang terpenting adalah bagaimana kita sama-sama berkomitmen untuk tidak henti-hentinya menyampaikan hal-hal yang positif terutama yang menyangkut dengan kearifan lokal yang ada di Kota Tegal sehingga apa yang selama ini tersembunyi dan tertutup dalam hal ini semuanya bisa terangkat dengan baik”, ungkapnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar