Danramil Tegal Timur Menyambut Tim Juri Lomba Bebas Jentik Tingkat Kota Tegal - RADARDESA

Rabu, 12 Februari 2020

Danramil Tegal Timur Menyambut Tim Juri Lomba Bebas Jentik Tingkat Kota Tegal

Tegal – Bertempat di Kantor Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Danramil 02/Tegal Timur Kapten Inf Irwan Sutrisno bersama Forkompimcam Tegal Timur menyambut Tim Juri Lomba RW Bebas Jentik Tingkat Kota Tegal yang diwakili RW 03 untuk Kelurahan Panggung, Selasa (11/02)

Tim penilai yang dipimpin dr Roro Kusnabila Erfa Dedy Yon Supriyono bersama 5 personel tersebut mendatangi rumah warga untuk melakukan penilaian yang didahului dengan paparan kegiatan. Lomba tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN).
Disampaikan juga bahwa kegiatan yang dilaksanakan saat ini bukan hanya sekedar lomba. Tetapi lebih kepada meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya kebersihan. Karena saat ini masih dalam musim penghujan sehingga gejala demam berdarah masih sering dijumpai.
Dikatakan oleh Danramil bahwa kegiatan tersebut sangat berguna untuk pencegahan penyakit demam berdarah dengan menjaga kebersihan lingkungan, “sebagai aparat kewilayahan, Koramil 02/Tegal Timur sangat mendukung kegiatan tersebut serta akan membantu sesuai dengan kemampuan kami”, ujarnya. (ats)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar